Tip dan Prediksi Tinju: Tyson Fury v Deontay Wilder III – Stake blog

Butuh beberapa saat, tapi kami sampai di sana! Trilogi Tyson Fury-Deontay Wilder akhirnya akan berakhir akhir pekan ini saat kelas berat berhadapan lagi di T-Mobile Arena di Las Vegas.

Rasanya seperti seumur hidup yang lalu ketika keduanya terakhir bertemu pada Februari 2020 dengan Fury memberi Wilder kekalahan karir profesional pertamanya dengan KO di ronde ketujuh.

Pertandingan ulang itu terjadi setelah hasil imbang epik antara keduanya pada Desember 2018.

Sementara pertarungan pertama mereka menuntut pertandingan ulang, tampilan dominan Fury di pertarungan kedua agak melemahkan selera untuk pertarungan ketiga ini.

Tapi di sinilah kita dan setelah konferensi pers yang berapi-api dan beberapa pukulan verbal berat dari kedua belah pihak, tingkat kegembiraan naik lagi.

Jadi dengan semua itu, mari kita lihat pertarungan perebutan gelar kelas berat WBC dan The Ring ini.

Tyson Fury vs Deontay Wilder

Terlepas dari kasus COVID, konflik penjadwalan dan tuduhan kecurangan, Tyson Fury dan Deontay Wilder akan berhadapan di atas ring untuk ketiga kalinya akhir pekan ini dengan gelar kelas berat WBC dan The Ring diperebutkan.

Sekitar 19 bulan telah berlalu sejak pertarungan kedua mereka. Sementara dunia mungkin menjadi tempat yang berbeda sejak saat itu, permusuhan antara kedua pria ini persis sama.

Fury mengakhiri masa lima tahun Wilder sebagai juara kelas berat WBC dengan penampilan dominan di MGM Grand di Las Vegas pada 2020.

Banyak yang merasa bahwa Raja Gipsi telah melakukan cukup untuk mengangkat tangannya pada pertarungan pertama.

Itu berakhir dengan hasil imbang terpisah, yang berarti Wilder memegang gelar.

Fury memiliki sedikit minat untuk membiarkan hakim memutuskan pertandingan ulang saat dia keluar menembak langsung dari bel dalam perjalanannya ke penghentian ronde ketujuh.

Semua pembicaraan setelah pertarungan itu adalah bahwa Fury selanjutnya akan bertemu sesama petinju Inggris Anthony Joshua untuk menyatukan divisi kelas berat.

Namun Wilder punya ide lain saat dia mengaktifkan klausul pertandingan ulang yang termasuk dalam kontrak untuk pertarungan itu.

Yang membawa kita ke sini. Pertarungan trilogi.

Taruhan Terbaik

Fury benar-benar tak tertahankan di pertarungan kedua saat ia menunjukkan kemampuan penuh tinjunya dalam salah satu penampilan paling dominan dalam sejarah pertarungan perebutan gelar kelas berat.

Permainan meninju Wilder ada di level lain dan masih duduk sebagai persenjataan terbaik di gudang senjatanya.

Fury membuat perubahan yang diperlukan untuk menang dari pertarungan pertama dan memanfaatkannya dengan brilian dalam pertandingan ulang untuk memenangkan pertarungan.

Akankah Wilder melakukan hal yang sama dan membawa rencana permainan baru ke dalam yang satu ini? Kami tidak begitu yakin.

Petenis Amerika itu hampir sepenuhnya mengandalkan kemampuan KO untuk karirnya sehingga merugikan permainan tinjunya secara keseluruhan.

Dia tidak pernah dikenal sebagai petinju yang secara teknis sempurna, tetapi itu tidak masalah karena permainan kekuatannya membawanya ke gelar.

Itu semua berubah ketika kami bertemu Fury.

Sementara Wilder berhasil menjatuhkan Fury dua kali dalam pertemuan pertama itu, Fury-lah yang terlihat sebagai petarung yang lebih baik dan lebih berhak untuk merasa dirugikan dengan hasilnya.

Kemampuan KO Wilder berarti dia tidak akan pernah bisa dihitung dalam pertarungan, kita akan berpihak pada kecakapan teknis Fury dalam yang satu ini.

Jika Fury benar-benar maju, sulit untuk melihat Wilder mengambil jarak sehingga dengan itu dalam pikiran kita akan mengambil Raja Gipsi dengan penyelesaian awal.

Pilihan: Metode Kemenangan – Fury KO @ 1.92
Pemenang dan Jarak Putaran – Fury & 7-9 @ 5.40

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top